5 Game Mobile Paling Banyak Dimainkan Di Dunia Yang Harus Kamu Mainkan Juga!


Game seluler tidak diragukan lagi adalah hal terbesar saat ini. Dari judul-judul seperti Subway Surfers dan Free Fire, ada beberapa judul yang bisa disebut sebagai game mobile yang paling banyak dimainkan di dunia. Namun, sejak tahun 2020, kami telah melihat naik turunnya beberapa judul tersebut. India telah menjadi hotspot game seperti PUBG Mobile dan Garena FF.Namun, sejak pelarangan mereka karena ketegangan India-Cina yang sedang berlangsung, banyak hal berubah drastis. Game seperti Ludo King, OKEPLAY777 Among Us, dan berbagai game lainnya menjadi sorotan dan mendapatkan popularitas yang luar biasa.

Pada akhirnya, semuanya bermuara pada angka-angka itu. Dari berapa banyak unduhan yang dikumpulkan game di seluruh dunia hingga jumlah pemain aktif hariannya, kami akan mempertimbangkan semuanya. Itu adalah cara terbaik untuk menentukan game seluler yang paling banyak dimainkan di dunia saat ini. Sekarang waktunya untuk melihat daftarnya


Game Seluler Paling Banyak Dimainkan Di Dunia – Daftar 5 Teratas

1. Garena free fire

Unduhan: Lebih dari 1 Miliar

Pemain Aktif Harian: Sekitar 150 Juta

Wilayah Paling Banyak Dimainkan: Indonesia dan Brasil

Ketika Anda memainkan game seluler, terutama battle royale, Anda tidak ingin lag. Anda juga tidak ingin menghadapi penurunan bingkai yang mengerikan atau persyaratan sistem yang terlalu tinggi. Masalah-masalah ini adalah kejadian umum di antara pemain yang bermain di perangkat level pemula atau menengah.

Yang membuat Garena Free Fire begitu luar biasa adalah tidak mengharuskan Anda memiliki smartphone andalan. Anda dapat dengan mudah memainkannya di ponsel gaming di bawah Rs. 15.000. Selain itu, gim ini tidak mengandalkan bidikan yang sangat akurat karena bidikannya pun relatif lebih mudah daripada game seperti Call of Duty Mobile dan BGMI.

Itu membuatnya menjadi game yang ramah bagi pemula. Selain itu, setiap karakter dalam gim ini memberi Anda kemampuan unik. Ini memungkinkan Anda untuk memainkan game dengan cara berbeda yang tak terhitung jumlahnya. Saat Anda melakukannya, Anda juga akan tahu karakter mana yang paling baik Anda gunakan.

Namun, masalahnya adalah Free Fire baru-baru ini dilarang di India. Jadi, Anda memiliki Free Fire MAX. Ini pada dasarnya adalah permainan yang sama. Hanya lebih ditingkatkan secara grafis. Jadi, Anda dapat mencobanya sebagai gantinya

2. PUBG Mobile

Unduhan: 1,3 Miliar

Pemain Aktif Harian: 30 Juta

Wilayah Paling Banyak Dimainkan: China & Korea Selatan

Penyebutan PUBG Mobile saja membawa kembali begitu banyak kenangan. Game ini mengubah semuanya. PUBG Mobile adalah judul yang membuat battle royale begitu populer di seluruh dunia. Terutama, battle royal genggam. Bahkan sekarang, orang lebih suka game battle royale daripada apa pun. Itulah mengapa seluruh komunitas game menantikan judul-judul battle royale yang akan datang seperti Call of Duty Warzone Mobile.

Yang terpenting, game ini menciptakan karier dari begitu banyak gamer berbakat di dunia. Game seluler mulai mendapat perhatian yang sama pentingnya di dunia eSports karena game seperti ini. Selain itu, India menjadi salah satu negara terdepan di panggung dunia eSports karena PUBG Mobile.Inilah mengapa terjadi amukan besar ketika game tersebut dilarang di India. Sayangnya, BGMI, mitranya dari India, mengalami nasib yang sama. Mudah-mudahan, para pemain India akan segera melihat kembalinya BGMI.

Karena PUBG Mobile dan BGMI dilarang di India, Anda dapat mencoba PUBG New State sebagai gantinya.

3. Candy Crush Saga

Unduhan: Lebih dari 3,4 Miliar

Pemain Aktif Harian: Kira-kira 10 Juta

Wilayah Paling Banyak Dimainkan: Amerika Serikat

Candy Crush Saga sama sekali tidak perlu diperkenalkan. Ini adalah judul lain yang telah ada selama satu dekade sekarang. Tebak apa? Orang-orang yang mulai bermain saat itu akhirnya mulai menyelesaikan permainan setelah bertahun-tahun. Begitulah cara membuat game ini membuat ketagihan.

Selain itu, jangan tertipu oleh antarmuka pengguna yang sederhana dari gem fest ini. Seiring berjalannya waktu, tantangan yang dihadirkannya akan membuat Anda ingin keluar dari game dan menginstalnya lagi. Kami tidak bisa mendapatkan cukup dari Candy Crush Saga dan Anda juga tidak bisa!

4.Clash of Clans


Unduhan: Sekitar 700 Juta

Pemain Aktif: 1,87 Juta

Wilayah Paling Banyak Dimainkan: Amerika Serikat

Clash of Clans telah ada selama mungkin yang bisa kita ingat. Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu game yang merevolusi game seluler strategi modern. Permainan ini telah menjadi kuat sejak dimulainya pada tahun 2012.

Tentunya, basis pemain telah menurun selama bertahun-tahun, tetapi itu tidak menghentikan SuperCell untuk terus membuat perubahan besar dalam game. Jika Anda pernah menjadi pemain Clash of Clans, Anda akan terpana jika kembali ke permainan tersebut.

Kemungkinan Anda mungkin akan kewalahan untuk meninggalkan permainan. Mungkin itu masalahnya. Kontennya menjadi terlalu rumit untuk pemain kembali yang hanya mencari rasa nostalgia. Namun, gim ini tetap luar biasa dan merupakan salah satu gim seluler yang paling banyak dimainkan di dunia karena beberapa alasan.









3. Subway Surfers


Pikiran Akhir

Apakah Anda seorang gamer biasa atau gamer serius, ada sesuatu atau yang lain di sini untuk Anda. Ini adalah beberapa game seluler yang paling banyak dimainkan di dunia karena suatu alasan. Masing-masing pengembang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencoba menyempurnakan game ini dalam hal pemutaran dan konten. Subway Surfers masih menggelar lokasi baru untuk dinikmati para pemainnya.

Garena Free Fire dan PUBG Mobile masih meluncurkan konten baru setiap bulan dan setiap minggu untuk dinikmati para pemainnya. Tak perlu dikatakan bahwa tidak ada yang menghentikan game seluler. Game seluler akan terus mendominasi dan daftar ini, diperbarui dengan setiap perubahan besar di bidangnya. Jadi, pantau terus

Apakah Anda seorang gamer biasa atau gamer serius, ada sesuatu atau yang lain di sini untuk Anda yaitu slot gacor Ini adalah beberapa game seluler yang paling banyak dimainkan di dunia karena suatu alasan. Masing-masing pengembang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencoba menyempurnakan game ini dalam hal pemutaran dan konten. Subway Surfers masih menggelar lokasi baru untuk dinikmati para pemainnya.


Garena Free Fire dan PUBG Mobile masih meluncurkan konten baru setiap bulan dan setiap minggu untuk dinikmati para pemainnya. Tak perlu dikatakan bahwa tidak ada yang menghentikan game seluler. Game seluler akan terus mendominasi dan daftar ini, diperbarui dengan setiap perubahan besar di bidangnya. Jadi, pantau terus 






















Komentar